Tekuni Bisnis Kecantikan, Aura Kasih Dilantik Jadi Anggota HIPMI

Penyanyi sekaligus aktris peran Aura Kasih baru saja dilantik sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI). Ia pun tampak anggun saat menghadiri pelantikan BPP HIPMI periode 2019-2022.

“Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019-2020,” tulis Aura Kasih pada keterangan foto di akun Instagram-nya, @aurakasih, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/1/2020). Pada unggahan tersebut, Aura Kasih berfoto bersama enam pria yang mengenakan jas hitam dengan dasi merah.

Sebagai informasi, Aura Kasih memiliki bisnis berupa klinik kecantikan bernama Aura Dermatology by DNI Skin Centre Kliniknya saat ini berlokasi di Bandung dan Bintaro. Ada empat foto yang diunggah Aura Kasih saat menghadiri pelantikan itu. Baca juga: Unfollow Suami di Instagram, Aura Kasih: Kepo Banget Deh! Dalam foto tersebut ia mengenakan kebaya berwarna putih dan berenda di ujung bawahnya. Aura Kasih memadukannya dengan kain batik berwarna cokelat sebagai rok. Tidak lupa, riasan wajah yang natural menambah pesona dalam penampilannya.

Sebagai pemanis, pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu membawa sling-bag berukuran kecil yang warnanya senada dengan rok-nya. Sementara rambutnya disanggul dengan menambahkan hiasan bunga mawar merah. Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo juga tampak hadir mengisi pidato pada kegiatan tersebut.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *