Cukup Berpacaran 6 Bulan, Marcell Darwin Menikahi Nabila Faisal

Pemain film dan pesinetron, Marcell Darwin melepas masa lajangnya di awal tahun 2020 ini. Ia menikahi kekasihnya Nabila Faisal. Momen bahagia tersebut dilaksanakan di PWS Hotel, Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu, 12 Januari 2020.

Walaupun terlihat gugup, Marcell berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. “Saya terima nikah dan kawinnya Nabila Faisal binti Said Faisal dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucapnya sembari menjabat tangan wali nikah sebagai simbol serah terima, seperti terakam dalam unggahan Instagram story Nabila, @fastynabila.

Momen sakral tersebut disahkan di depan penghulu, di hadapan saksi dan disambut bahagia oleh hadirin yang datang menyaksikan. Marcell menikahi Nabila dengan mas kawin seperangkat alat salat, emas seberat 10 gram dan uang tunai Rp 2 juta, yang melambangkan tanggal pernikahan mereka.

Setelah ijab kabul Marcell terlihat tampak lega dan dan tenang. Kebahagiaan terlukis di wajah kedua pengantin baru ini.

Keduanya memutuskan agar pernikahan mereka berlangsung tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat supaya lebih intim. Dalam pesta pernikahannya, mereka tampak serasi dengan balutan pakaian pengantin bernuansa simpel dan elegan. Marcell mengenakan jas berwarna cokelat muda sedangkan Nabila mengenakan gaun putih sederhana dengan desain unik.

Marcell mempunyai alasan khusus saat mengambil keputusan untuk mempersunting Nabila. Menurutnya, di usianya yang mau menginjak kepala tiga, bukan saatnya lagi untuk bermain-main dalam menjalin hubungan. Marcell menuturkan bahwa Nabila adalah sosok satu-satunya sosok wanita yang ia butuhkan.

Sebelumnya diketahui pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini tengah menjalin hubungan dengan Nabila Faisal selama enam bulan. Tanpa menunggu lama keduanya yakin dan memutuskan untuk memasuki jenjang kehidupan rumah tangga bersama-sama.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *