Lagi-lagi Kiky Saputri Bikin Cemburu, Kali Ini karena Jefri Nichol

Bintang film dan komika Kiky Saputri sukses membuat cemburu banyak perempuan gara-gara videonya dengan Jefri Nichol. Bukan video sembarangan yang diunggah Kiky karena di video itu komika itu mendapat kecupan mesra dari Jefri! Melalui unggahan di Instagram-nya, Kiky Saputri memperlihatkan bintang film Dear Nathan itu mengecup kepalanya. Meski kecupan itu singkat, Kiky terlihat tersenyum dan membalas dengan mendaratkan ciuman di pipi Jefri.

Unggahan tersebut langsung banjir komentar, bukan hanya dari warganet, tapi juga datang dari rekan sesama selebriti, semua ikut berkomentar. Seperti artis Masayu Clara lewat akun @masayuclara yang memberi komentar,”gila, gila gilaaaa peletnya pateeeennnn,” disertai emoji hati.

Komika Arie Kriting lewat akun @arie_kriting, menulis singkat disertai emoji api,”bagussss.” Artis @shareeefadaanish juga ikut berkomentar,”wadaaaaaw,” disertai emoji tersenyum dengan mata cinta. Lucunya, saat aktor Jeff Smith lewat akun @mr.jeffsmith berkomentar,”hahaha kikyyyy,” Kiky membalas dengan menulis komentar,”@mr.jeffsmith bentar lagi bikin sama lu ah.”

Komentar Kiky yang ditujukan pada bintang film Koala Kumal itu langsung mendapat komentar dari warganet yang tak rela idolanya dicium Kiky. Sebelumnya, Kiky juga sempat buat heboh dengan unggahan video dirinya yang mendapat ciuman dari Reza Rahadian.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *