Rizky Febian Saksikan Pembongkaran dan Otopsi Jenazah Lina

Kuburan Lina, mantan istri komedian Sule dibongkar oleh pihak berwenang atas izin keluarga untuk kepentingan otopsi.

Pembongkaran tersebut disaksikan oleh anak-anak Lina, Rizky Febian dan Putri.

“Keluarga termasuk anak-anaknya (yang menyaksikan pembongkaran dan otopsi jenazah). Kalau di lokasi ada anak-anaknya, ada Rizky Febian dan Putri,” ujar Ariani, adik bungsu dari Lina saat dihubungi, Kamis (9/1).

Pembongkaran dilakukan pada Kamis (9/1) pagi tadi. Hingga saat ini Jenazah Lina masih dalam proses otopsi dan dilakukan di salah satu rumah sakit.

“Iya (jenazah langsung diotopsi). Tapi saya kurang tahu di rumah sakit mana karena saya enggak datang. Belum beres lagi proses (otopsi),” jelasnya.

Lebih lanjut, Ariani mengatakan setelah otopsi maka Jenazah Lina akan dimakamkan kembali. Hanya saja TPU-nya berbeda dari sebelumnya.

“Nanti kalau (otopsi) sudah selesai, jenazah dimakamkan lagi di Ujung Berung, makam keluarga juga disitu. Itu ada almarhum ayah angkat, nanti dimakamkan disampingnya,” tukasnya.

Seperti diketahui, Rizky Febian sebelumnya telah lapor Polisi atas kejanggalan wafatnya Ibunda tercinta. Jadi dilakukannya otopsi terhadap Jenazah Lina, merupakan bagian tindak lanjut polisi atas laporan Rizky.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Dream.co.id

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *