Bangunan Roboh di Slipi, 3 Orang Terluka

Sebuah bangunan di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat roboh pada Senin (6/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan insiden bangunan roboh tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB.
“Awal mula kejadian sekira pukul 09.10 WIB gedung mulai roboh pada bagian lantai 3 kemudian ke lantai 2 dan lantai 1,” kata Yusri dalam keterangannya, Senin (6/1).

Berdasarkan keterangan saksi Siti Komalasari, bangunan tersebut diketahui sudah roboh sejak dua tahun lalu.

Akibat kejadian itu, kata Yusri, tiga orang mengalami luka. Ia juga memastikan tidak korban tewas dalam insiden tersebut.

“Data sementara korban jiwa nihil, hanya tiga orang luka dan untuk kerugian materiil masih dalam proses penghitungan,” ujarnya.

Disampaikan Yusri, saat ini tim pemadam kebakaran, dinas kesehatan, serta tim BPBD DKI Jakarta tengah melakukan evakuasi.

Selain itu, lanjut Yusri, kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut insiden tersebut.

Informasi soal robohnya bangunan tersebut juga tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @jktinfo.

“Senin (6/1) sebuah gedung diduga rubuh di Jl Brigjen Katamso, Slipi Jakbar pada pagi hari ini. Belum diketahui secara detail peristiwa tersebut maupun adanya korban,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfarebuttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *