Perayaan Natal Ruben Onsu: Perdana Bareng Betrand Peto dan Berangkatkan Karyawan Umrah

Pembawa acara Ruben Onsu bersyukur bisa kembali merayakan Natal bersama keluarga di tahun ini. Meski tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, Ruben merasa Natal kali ini terasa amat spesial.

1. Kehadiran anggota keluarga baru Salah satu hal yang istimewa bagi Ruben adalah kehadiran dua anggota keluarga baru.

“Tahun ini tambah dua anggota keluarga baru (Betrand Peto & Thania Putri Onsu). Bahagianya campur aduk, senang,” ucap Ruben saat ditemui usai ibadah malam Natal di sebuah gereja di kawasan Harapan Jaya, Bekasi, Selasa (24/12/2019).

Bagi Ruben, momen tersebut menjadi kado Natal terindah yang ia dapat. “Kami sangat menunggu malam Natal ini, amat sangat menunggu malam penuh suka cita ini,” ujar Ruben.

Betrand Peto yang turut serta dalam ibadah ini juga merasakan kesenangan yang sama.

2. Napak tilas ke gereja masa kecil Ruben memboyong keluarganya beribadah Malam Natal di sebuah gereja di kawasan Harapan Jaya, Bekasi, Selasa (24/12/2019) malam. Dalam kesempatan tersebut, Ruben juga turut serta mengajak Betrand Peto.

Menurut Ruben, Betrand antusias mengikuti ibadah tersebut. Salah satunya adalah bertanya soal lokasi gereja yang jauh dari rumahnya.

Ruben mengaku punya maksud dan tujuan sendiri mengapa memboyong keluarga menjalani ibadah Malam Natal di gereja yang jauh dari kediamannya. Ruben mengaku ingin napak tilas.

Banyak kenangan di gereja masa keciln Ruben yang membuat dirinya merasa perlu untuk memboyong keluarga beribadah di gereja itu.

3. Berangkatkan karyawan umrah Ingin momen Natalnya semakin berharga, Ruben berusaha berbagi kebahagiaan pada karyawannya.

Ruben pun membagi kebahagiaannya dengan memberangkatkan 25 karyawannya umrah. Kloter pertama, sudah diberangkatkan Ruben tanggal 23 Desember lalu sebanyak 10 orang.

Sementara kloter kedua akan berangkat pada 26 Januari 2020. Menariknya, Ruben tidak menerapkan sistem undian untuk memilih karyawan yang bakal diberangkatkan umrah.

Sebaliknya, Ruben benar-benar memberangkatkan seluruh karyawan yang bekerja bersama dia dan Sarwendah, seperti asisten hingga sopir.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *