Didi Riyadi Blak-blakan Akui Tertarik dengan Ayu Ting Ting

Artis peran sekaligus pemusik Didi Riyadi memiliki ketertarikan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

“Oh, ya, pasti iya (tertarik dengan Ayu Ting Ting),” kata Didi. Didi pun membeberkan ketertarikannya kepada Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Tukaran nomor telepon Drumer band Element itu mengaku sudah bertukaran nomor telepon dengan Ayu Ting Ting saat dipertemukan dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

“Iya, enggak apa-apa kan? Sudah beberapa kali ketemu, sudah sering, sudah paslah, ya, timing-nya (tukaran nomor telepon),” ucapnya.

Menurut pandangan pria kelahiran Juli 1981 itu, Ayu merupakan sosok perempuan yang baik hati. “Sejauh yang saya kenal sih dia (Ayu Ting Ting) baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol, jadi low profile,” ungkap Didi.

Tak masalah Ayu sudah punya anak Didi Riyadi mengaku tidak mempermasalahkan status janda Ayu Ting Ting. Ia juga tak mempermasalahkan Ayu Ting Ting telah memiliki satu anak, Bilqis Khumariah Razaq.

“Enggak ada masalah. Siapa pun sih sebenarnya,” kata Didi. Sebab, Didi pun berkeinginan memiliki istri yang kelak menjadi seorang ibu. Menurut Didi, seorang lelaki yang akan menjadi pemimpin rumah tangga.

Belum pikirkan soal pernikahan Didi mengaku belum memikirkan untuk serius sampai ke jenjang pernikahan dengan Ayu Ting Ting. “Kejauhan itu, kejauhan kalau sampai ke situ, belum lah.

Maksudnya yang tiba-tiba serta merta ngomong bahas itu, enggak lah,” kata Didi. Didi pun tidak mau membuat target pernikahan untuk menjaga kenyamanan Ayu Ting Ting.

“Karena, ya, gua mencoba berada di posisi dia yang juga belum tentu nyaman. Misalnya, ada gosip, ada pemberitaan-pemberitaan kayak begini misalnya,” katanya.

Tanggapan Ayu Ting Ting Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting menganggap tukeran nomor telepon untuk keperluan sesuatu hal yang tidak bisa ia jelaskan secara rinci.

“Oh iya, memang ada, mau ada kepentingan,” kata Ayu. Ayu menilai Didi merupakan pria yang baik hati. “Baik-baik, semua orang baik,” ucap pelantun lagu “Alamat Palsu” itu.

Ayu pun langsung menaiki mobil dengan tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media perihal Didi Riyadi.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *