Firli Bahuri Cs Tiba di Istana Jelang Pelantikan Pimpinan KPK

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih periode 2019-2023 menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (20/12). Mereka datang menggunakan mini bus bersama-sama.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Firli Bahuri tiba sekitar pukul 11.45 WIB. Jenderal polisi bintang tiga itu datang bersama Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar, dan Nawawi Pomolango.

Firli mengatakan masih ada satu pimpinan yang belum tiba, yakni Nurul Ghufron. Menurutnya, pimpinan KPK yang bakal dilantik diminta datang lebih awal.

“Satu lagi masih di kantor. Ini mau pelantikan duluan, (pimpinan KPK jilid IV) yang enggak pelantikan belakangan,” kata Firli di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Firli, Lili, Alexander, dan Nawawi langsung berjalan masuk ke kawasan Istana Negara.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan melantik pimpinan dan dewan pengawas KPK di Istana Negara, Jakarta. Pelantikan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam waktu yang bersamaan, Jokowi juga melantik anggota dewan pengawas KPK. Sejauh ini, baru Ketua DKPP Harjono yang mengonfirmasi ditunjuk sebagai anggota dewan pengawas KPK oleh Jokowi.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : PALAPAPOS | Menumbuhkan Harapan

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *