Beradu Akting dengan Rio Dewanto, Agla Artalidia Langsung Sayang

Pemeran Lika dalam film 1Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI), Agla Artalidia mengaku nyaman saat memeluk Rio Dewanto pada film tersebut. “Alhamdulillah nyaman, alhamdulillah langsung sayang,” kata Agla dalam jumpa pers film NKCTHI di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019). Pada film tersebut, Agla mendapatkan kesempatan beradu akting menjadi kekasih Angkasa (Rio Dewanto).

Meski demikian, Agla merasa sangat beruntung bisa dipasangkan dengan Rio Dewanto. “Tapi jujur aku sangat alhamdulillah banget. I can’t thank God enough maksudnya aku dipasangkan dengan Rio Dewanto despite jam terbangnya sudah sangat tinggi,” ujar Agla. Menurutnya, kepribadian yang dimiliki Rio sangat di luar dugaan.

Ardhito Pramono Lebih Mudah Ucap Sayang “Seorang Rio tuh surprise banget, karena orangnya ramah, baik banget dan sangat kolaboratif, da mau kerja sama,” ucapnya. Film NKCTHI bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati. Dikisahkan, Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Oka Antara. NKCTHI tayang serempak pada 2 Januari 2020 mendatang.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *