Terintimidasi Duet Bareng Ari Lasso, Ariel Tatum Kini Rileks Nyanyi Bareng Glenn Fredly

Sempat mengaku trauma dan terintimidasi saat duet delapan tahun lalu bersama Ari Lasso, Ariel Tatum kini berani tampil duet lagi tapi bersama penyanyi Glenn Fredly. Lewat lagu berjudul “Coklat” yang dirilis bulan November 2019, Ariel mengaku kalau kali ini dirinya jauh lebih rileks. Hal itu bahkan terlihat dari ekspresi Ariel yang begitu bahagia saat Ari Lasso bertanya padanya tentang duet bersama Glenn. “Iyaaa (duet bersama Glenn),” kata Ariel bahagia saat menjawab pertanyaan Ari di Vlog Ari Lasso, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/12/2019). B

Ari lantas penasaran untuk tidak bertanya kondisi Ariel saat ini yang sempat trauma saat duet dengannya dulu. Apakah dia juga mengalami hal serupa setelah duet bersama Glenn. “Terintimidasi juga, tapi mencoba rileks dan acceptance (menerima),” kata Ariel. Penyanyi 23 tahun yang sempat menghilang pascaduet bersama Ari Lasso ini mengaku meski tidak bisa berkata kalau kondisinya sekarang jauh lebih baik, tapi setidaknya dia sudah merasa ada banyak perubahan yang lebih baik setiap harinya.

Ariel Tatum mengaku terindimidasi saat duet dengan Ari Lasso. Sebab, kala itu ia masih berusia 15 tahun dan belum siap untuk pertama kalinya tampil dari panggung ke panggung di hadapan banyak orang, sementara Ari Lasso sudah memiliki jam terbang tinggi. Dengan gangguan mental yang dimilikinya saat itu, Ariel Tatum merasa tidak bahagia usai manggung bersama Ari Lasso. Ia merasa tidak bisa memberikan penampilan yang maksimal. Kini, Ariel Tatum sudah bisa tampil di depan orang banyak tanpa harus berpura-pura bahagia seperti dulu lagi saat bersama Ari Lasso. “Sempat promo dengan mental lebih kuat, lebih nyaman, dan lebih acceptance dengan diri sendiri,” tutur Ariel.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *