Donna Agnesia Pilih Jepang sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun Keluarga

Presenter Donna Agnesia dan suami, Darius Sinathriya selalu menjadikan liburan akhir tahun sebagai momen untuk berkumpul bersama anak-anaknya.

Donna mengungkap bahwa khusus tahun ini, ia ingin menuruti keinginan anak-anaknya yang memilih untuk berlibur ke Jepang. Ia pun memutuskan menghabiskan waktu di sana selama 8 hari.

“Aku minggu depan tanggal 22 berangkat ke Jepang. Anak-anak yang minta ke Jepang, di sana akan 8 hari,” kata Donna saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Donna sengaja berlibur di Jepang hanya 8 hari dan tidak sampai malam pergantian tahun. Menurutnya itu diputuskan berdasarkan pengalaman tahun 2015 silam.

“Karena pernah kita tahun baruan di Jepang, malah tidur, nggak ngapa-ngapain. Yah di luar negeri dengan cuaca dingin nggak nyaman juga. Kalau di Jepang waktu itu tahun 2015 bingung mau kemana,” tutur Donna.

“Nggak ada kemeriahan yang di mana. Karena kalau malam tahun baruan, anak suka ngantuk, jadi nggak ada perayaan yang harus gimana. Kita bisa undang kluarga, kalau ngantuk ya tidur. Jadi mending di sini,” sambungnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Grid.ID

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *