Main di Serial ‘Tunnel’, Donny Alamsyah Hidup di Dua Dimensi Waktu

Donny Alamsyah menjadi pemeran utama di serial original GoPlay berjudul ‘Tunnel’.Dalam serial yang diadaptasi dari drama Korea Selatan ini, Donny berperan sebagai Tigor, seorang polisi asal batak yang diceritakan hidup di dua dimesi waktu. Donny mengaku senang memainkan karakter tersebut, lantaran dengan adanya dua dimensi yang diperankannya membuat actor 41 tahun itu kaya akan emosi.

“Ternyata ini dimensi waktu enak dimainin. Dimensi waktu jarang-jarang ada yang ngasih penawaran lu hidup di dua zaman,” ungkap Donny saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

“Masalah henphone aja lucu, perlu banyak sampai akhirnya berubah mengikuti gaya tahun 2020 jadi lengkap karakter Tigor. Senang banget bisa main di film skrip seperti ini,” lanjutnya.

Meski senang, Donny mengaku sanagat kesulitan memainkan karakternya itu. Bagaimana tidak, ia diharuskan untuk melakukan perubahan emosi dalam waktu yang singkat demi berjalannya syuting.

“Banyak (tantangan) setelah ditanya syuting gimana menurut lokasi. Loncat-loncat, loncat emosi loncat emosi wah gimana ini. Kita harus syuting paginya sama orang yang ceritanya enggak kenal, di siang kita harus syuting sama orang yang kita sayang. Itu tantangan. Gimana bikin grafik diambil random itu tantangan,” terangnya.

Sebagai informasi, Serial original yang diluncurkan oleh GoPlay, platform video on-demand dari Gojek Group, bekerja sama dengan rumah produksi Base Entertainment ini akan menyapa penonton mulai tanggal 23 Desember 2019.

Drama dengan perpaduan genre kriminal dan fiksi ilmiah ini memaparkan rentang waktu yang terpisah 30 tahun, yaitu 1990 dan 2020. Kisah ‘Tunnel’ bermula ketika Tigor terlempar ke masa depan saat berusaha memburu pelaku pembunuhan berantai. Takdir melempar dia ke masa depan, yaitu tahun 2020.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Hot Detik

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *