Randy Pangalila Tak Mau Istrinya Hanya Mengenal Bali

Artis peran Randy Pangalila punya rencana unik bersama sang istri, Chelsey Frank, menjelang perayaan Natal pada 25 Desember 2019 mendatang. Randy Pangalila mengaku akan melakukan perjalanan dengan mobil atau road trip bareng sang istri ke Surabaya. Tak hanya ke Surabaya, Yogyakarta juga akan disinggahi oleh Randy. “Menjelang Natal ini, kebetulan memang saya ingin sama keluarga dana istri road trip ke tempat asal saya, Surabaya. Tapi, sambil menuju naik mobil ke arah Surabaya, kami ingin berhenti sebentar di Yogyakarta,” kata Randy Pangalila saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/12/2019).

Perjalanan road trip dilakukan Randy Pangalila lantaran ingin memperkenalkan tempat lain dari Indonesia yang tak diketahui istri. Selama ini, istri Randy hanya mengenal Bali dan Bandung. “Saya ingin kasih lihat istri saya kalau Indonesia itu indah, bukan cuma Bali. Yang dia tahu kan selama ini Bali dan Bandung. Nah, sekarang biar dia lihat itu ada tujuh keajaiban dunia salah satunya ada di sini,” ucap Randy. Sebagai informasi, Chelsey Frank merupakan warga negara Kanada.

Sejauh ini, hanya Yogyakarta dan Surabaya menjadi target utama Randy Pangalila untuk diperkenalkan kepada sang istri. Dan di Yogyakarta nanti, pria asal Surabaya ini akan menetap selama tiga hari. “Kami untuk menetap di Yogyajarta rencananya mungkin tiga sampai empat malam. Jadi supaya ada banyak juga tempat yang kami singgahi, bukan saja Candi Borobudur,” kata Randy. “Mungkin mudah-mudahan saya bisa ke museum-museumnya, atau mungkin kalau saya punya kesempatan lebih tungguin saja siapa tahu tiba-tiba di Instagram saya ada sunrise di Merapi,” ujarnya.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Nakita.ID – Grid.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *