Syahrini, Via Vallen hingga Kahitna Meriahkan HUT ke-19 Metro TV

Sejumlah musisi dan publik figur menghadiri Persembahan 19 Tahun Menebar Inspirasi Metro TV yang digelar di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan. Agenda ini merupakan rangkaian ulang tahun ke-19 Metro TV .

Pantauan Medcom.id, para publik figur yang tampak hadir di antaranya Gloria Jessica, Papinka, Cak Lontong dan Hotman Paris Hutapea. Sementara itu beberapa musisi seperti Syahrini, Via Vallen, Kahitna dan Dewi Gita tampil beraksi di acara tersebut.

Hadir pula Chairman Media Group Surya Paloh dan Direktur Utama Metro TV Suryopratomo. Selain itu News Director Metro TV Don Bosco Selamun, Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo serta Menteri di kabinet Indonesia Maju.

Acara tersebut turut dihadiri para presenter acara Metro TV turut hadir seperti Andy F Noya dan Merry Riana. Bahkan, Karopenmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono sempat menyambangi lokasi acara.

Metro TV merayakan hari ulang tahun ke-19 pada Senin, 25 November 2019. Stasiun TV berita pertama di Indonesia itu menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian ulang tahun.

Pada Oktober 2019, Metro TV mengadakan Metrofest, kompetisi olahraga dan hiburan. Teranyar, mereka memberi penghargaan bertajuk People of the Year pada Minggu, 24 November 2019.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *