Final Liga 2 2019, Sriwijaya FC dan Persiraja Berebut 1 Tiket Promosi

Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh bakal bermain habis-habisan guna memperebutkan satu tiket promosi ke Liga 1 yang masih tersisa bagi peringkat ke-3 Liga 2 musim ini. Laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persiraja akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (25/11/2019) sore nanti. Kedua tim bakal berusaha semaksimal mungkin di lapangan guna mewujudkan ambisi mereka tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

Sriwijaya FC dan Persiraja sama-sama ditaklukkan oleh lawan-lawan mereka di babak semifinal melalui drama adu penalti. Sriwijaya FC berusaha memanfaatkan peluang tersebut dengan melakukan persiapan yang maksimal. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengaku telah mengantisipasi permainan cepat Persiraja. Dia menyatakan telah banyak menganalisis kekuatan Persiraja setelah kedua tim tiga kali perjumpaan, baik di babak penyisihan wilayah barat maupun babak 8 besar lalu.

“Yang pasti kami tahu, kami kesulitan dengan permainan cepat kemarin. Kami sudah siapkan antisipasi dengan permainan cepat juga,” ungkap pelatih asal Solo itu. Sementara itu, pelatih Persiraja, Hendri Susilo, memilih tidak banyak berkomentar. Hendri Susilo mengaku lebih berkonsentrasi pada persiapan timnya dan berupaya mengembalikan mentalitas pemainnya yang sempat drop usai kalah adu penalti melawan Persik Kediri.

“Persiraja melawan Sriwijaya FC, saya tidak banyak berkomentar karena Persiraja juga siap. Pada akhirnya, kami lihat siapa yang unggul. Itu saja,” ucapnya. Sriwijaya FC dan Persiraja tentu tak akan membuang kesempatan untuk lolos ke Liga 1 musim depan

Kedua tim juga siap apabila laga harus diakhiri dengan adu penalti untuk menentukan pemenang dan peraih satu tiket promosi terakhir ke Liga 1 musim depan.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *