Agnez Mo Tampil Anggun dan Seksi di American Music Awards 2019

Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo termasuk salah satu artis yang menghadiri perhelatan American Music Awards 2019. Malam penghargaan untuk insan musik di Amerika Serikat itu digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Agnez Mo mengunggah video saat dia berjalan di karpet merah AMA 2019 di akun Instagram-nya, @agnezmo, Senin (25/11/2019). Tiba di area photoshoot, Agnez berhenti dan berpose di hadapan puluhan fotografer yang meliput acara tersebut.

Saat pelantun “Damn I Love You” itu berpose terdengar seruan yang memanggil namanya. Sesekali terdengar para fotografer mengarahkan posenya. Pada kesempatan itu Agnez terlihat anggun sekaligus seksi dengan mengenakan gaun malam berwarna kuning cerah berbahan brokat. Ada aksen warna pink pada bagian pinggang. Saat Agnez berjalan belahan gaunnya terbuka hingga memperlihatkan kaki indahnya.

Rekan duet Chris Brown dalam lagu “Overdose” itu melengkapi penampilannya dengan anting menjuntai dan clutch bag serta sepatu warna silver. Pada kesempatan itu juga, Agnes mengepang rambutnya yang panjang sampai bawah pinggangnya.

Unggahan Agnes itu mendapatkan pujian dari beberapa artis. Pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslaw berkomentar dengan memberi lima emoji api, yang berarti “sangat hot”. “Oh you fancy,” tulis @mikeg_nitevision. Artis peran Marcelino Lefrandt memberi komentar berupa tiga emoji hati.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *