Sukses di Malaysia, Titi Kamal Antusias Akan Dibuatnya Sekuel Film Makmum 2

Film horor Makmum sukses mendapatkan perhatian masyarakat negeri Jiran, Malaysia. Film tersebut menembus angka pendapatan 7,15 juta ringgit Malaysia atau RP19,5 Miliar.

Raihan tersebut turut mengantarkan film yang diproduksi Dee Company itu mendapatkan rekor dari MURI menjadi film Indonesia terlaris di Malaysia.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, produser film Makmun, Dheeraj Kalwani mengungkapkan kesiapannya untuk membuat sekuel film Makmum.

Hal itu disampaikan bintang utamanya, Titi Kamal dalam kesempatan wawancara di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

“Karena ini responsnya baik aku diajak lagi sama Pak Dheeraj Kalwani (produser) untuk Makmum 2 dan alhamdulillah ya,” ucap Titi Kamal.

Titi menegaskan sudah mendapatkan dan membaca sinopsis film Makmum 2. Ia menerangkan bahwa tingkat keseramannya akan jauh lebih seram dibanding Makmum pertama.

“Seram juga sebenarnya karena itu lebih ngeri lagi ceritanya. Pas aku baca sinopsisnya baru halaman pertama aku sudah kayak merinding-merinding begitu seram banget,” terang Titi Kamal.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *