Fokus Pada Anak, Nina Zatulini Belum Bisa Terima Tawaran Main Sinetron

Lama vakum dari dunia sinetron dikatakan Nina Zatulini lantaran ingin fokus pada keluarga. Untuk itu, Nina belum mau menerima tawaran sinetron sementara waktu ini.

“Kalau job datang ke event terus ke talkshow biasanya masih. Cuma kalau untuk sinetron kayak dulu sih belum berani ya. Mungkin tahun depan. Nunggu anak aku yang bayi sih,” kata Nina Zatulini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

“Karena anak aku yang bayi belum tega ninggalinnya karena masih nyusu juga, masih nempel sama aku, makanya aku kepikiran ngambil job kayak sinetron tahun depan,” jelas Nina.

Kendati demikian, banyak tawaran sinetron yang datang padanya harus dikesampingkan sementara waktu.

“Iya, kayak ada yang nawarin buat sinetron tayang tahun depan. Tapi syutingnya akhir tahun ini. Enggak keburu juga,” terangnya.

Untuk kembali ke dunia sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut, Nina Zatulini mengaku baru akan siap kembali berakting tahun depan.

“Enggak bisanya karena syutingnya harus dari sekarang dan anak aku yang bayi itu belum setahun, aku mikirnya tuh dia setahun dulu, setahun setengah, baru bisa aku lepas,” tandasnya

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *