Siap-siap, Coldplay Bakal Rilis Album Ganda Everyday Life

Sejak diumumkan Oktober tahun ini, album baru Coldplay sudah ramai diperbincangkan. Album ganda band yang digawangi Chris Martin ini akan resmi diluncurkan 22 November 2019. Album bertajuk Everyday Life akan dibagi dua, yaitu bernama Sunrise dan satu lagi diberi nama Sunset.

Sejak diberitahukan bulan lalu, grup band asal Inggris ini telah menampilkan serangkaian promo yang unik. Dilansir Independent, Jonny Buckland, gitaris Coldplay ini misalnya. Tumbuh besar di Flintshire, dia mengatakan di Twitter bahwa saat mendapat pekerjaan di Daily Post, menempatkan foto dari rumahnya untuk dijual. Coldplay juga menempatkan iklan di koran Devon’s Express and Echo. Chris Martin dari Exeter.

Iklan itu juga bisa ditemukan di Prancis, Australia dan Selandia Baru. Lebih banyak lagi poster yang membuat penggemar penasaran karena banyak dirumorkan tentang album yang akan jadi ‘eksperimental’ mereka. Selain itu, anggota band juga mulai mengubah gambar media sosial mereka dengan gambar matahari dan bulan, sehingga banyak yang menilai bahwa album ‘eksperimental’ sedang dibuat.

Sebelumnya, Chris Martin berkata harus kembali ke dunia musik dengan rekaman yang ‘bercitarasa tinggi’ sebelum tahun 2019 berganti. Termasuk dengan dua lagu baru “Orphans” dan Arabesque” sampul album Everyday Life, seperti dikutip dari Spin, menyertakan foto Mumford and Son, yang adalah bentuk penghormatan terhadap band kakek dari gitaris Coldplay Jonny Buckland. Album Everyday Life akan menjadi album pertama Coldplay sejak album terakhir mereka A Head Full of Dreams tahun 2015.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Riaunews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *