Jadi Kameo, Keanu Reeves ‘Bersinar’ di Film ‘SpongeBob’ Baru

Aktor Keanu Reeves memberi kejutan dengan hadir di trailer film ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’. Ia muncul sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

“Saya terbuat dari tanaman [sage] dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik,” ujarnya lagi, sementara SpongeBob dan Patric terkejut melihatnya.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run bercerita tentang Gary si Siput yang mendadak hilang. Mengenal Gary sejak kecil, SpongeBob bertekad menemukan peliharaan kesayangannya itu. Ditemani oleh Patrick yang setia, keduanya memulai pencarian yang mengantar mereka sampai ke Kota yang Hilang.

Namun fokus menemukan Gary jadi goyah ketika SpongeBob dan Patrick terbuai kemilau Kota yang Hilang. Saat sampai di depan gemerlap Kota Atlantis, Patrick yang khawatir berkata, “Boy, saya harap kita tidak kehilangan fokus!”

SpongeBob, yang turun dari kendaraan sedang berkata penuh percaya diri, “Dengar, saya tak akan khawatir kita kehilangan…” ketika kenikmatan permen gulali, es krim, dan churros ditawarkan ke depan mereka. Seketika dia dan Patrick bagai terhipnotis.

Di sela perjalanan itu, SpongeBob dan Patrick bertemu dengan Sage. Dalam trailer, tidak dijelaskan seperti apa hubungan ketiganya atau apa yang dilakukan Sage. Namun Patrick dengan gembira berkata, “Film ini akan jadi seperti film tentang persahabatan.”

Tidak hanya Keanu Reeves, Sponge on the Run disebut juga bakal menghadirkan Awkwafina yang berperan dalam ‘Crazy Rich Asians’ dan ‘Ocean’s 8’, musisi Reggie Watts dan Snoop Dogg.

Tahun ini, Reeves tampil di beberapa film dengan peran yang ‘tak biasa’, seperti dalam ‘Toy Story 4’ dan film komedi Netflix ‘Always Be My Baby’. Selain itu, ia mendulang pujian berkat penampilan dalam ‘John Wick 3 – Parabellum’.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 di bawah Paramount Pictures.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *