Olga Lydia Sempat Rayakan Hari Ulang Tahun Ayahnya Sebelum Meninggal

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Olga Lydia. Sebab ayahanda tercintanya, yakni Hertadi meninggal dunia pada Selasa (5/11) pukul 16.30, akibat penyakit Pneumonia yang dideritanya.

Saat ditemui AKURAT.CO di rumah duka, wanita 42 tahun itu pun mengungkapkan kenang terindah saat bersama mendiang ayahnya, ia mengaku sempat memberi kejutan di hari ulang tahunnya berupa pemandangan di Negara Cina.

“Waktu itu ulang tahunnya papa, saya kasih hadiah dia pemandangan dari bendungan Three Gorges pas di Cina,” ujar Olga Lydia saat ditemui di rumah Grand Heaven kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/11).

Menurutnya, kala itu almarhum sempat menyambangi bendungan terbesar di dunia yang pada saat itu masih dalam tahap pembangunan.

“Waktu itu ayah saya pernah ke sana saat bendungan pembangkit tenaga listrik itu belum jadi, masih sungainya kecil, masih di bawah,” ungkap Olga.

Meski hanya berbentuk sederhana kado yang diberikan Olga kepada ayahnya, baginya momen tersebut menjadi hari terindah saat bersama ayahnya.

“Terus untuk ulang tahunnya saya sengaja ajak ke sana lagi pada saat bendungannya udah jadi, udah besar terus aku bilang hadia ulang tahunnya adalah pemandangan ini pah,” jelasnya.

“Bisa melihat bendungan terbesar di dunia waktu itu. Itu sih menurut saya, untung saya udah ajak jalan-jalan dan waktu akhir kemarin dia sempat menyinggung soal perjalan-perjalan kita waktu jalan-jalan padahal udah cukup lama,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Okezone Celebrity

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *