Disclosure Dipastikan Tampil di DWP 2019

Dup elektronik Disclosure akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik Djakarta Warehouse Projcet (DWP) 2019. Kabar ini diketahui dari pengumuman penampil fase kedua.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Disclosure akan menjadi salah satu penampil utama. Namun belum diketahui pada hari keberapa mereka naik panggung.

Kehadiran kakak beradik Guy dan Howard Lawrence ke Indonesia ini bakal menjadi yang ketiga kali. Terakhir Disclosure menyambangi Jakarta adalah pada 2016 lalu.

Sepanjang karier bermusik, duo asal Inggris ini telah merilis dua album bertajuk Settle (2013) dan Caracal (2015). Beberapa lagu hit mereka adalah Latch, White Noise, Holding On, dan Omen.

Disclosure banyak berkolaborasi dengan musisi kenamaan internasional, seperti Sam Smith, Lorde, Mary J Blidge, London Grammar, Miguel, dan The Weeknd.

Selain Disclosure, DWP 2019 juga diramaikan oleh Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex dan Zedd sebagai penampil utama. Beberapa nama lain yang muncul adalah Bassjackers, Blasterjaxx, Coone, Jonas Blue, Martin Solveig dan Yellow Claw.

Pemilihan pengisi acara sendiri disebut pihak penyelenggara berdasarkan permintaan. Disjoki asal Skotlandia, Calvin Harris, dikatakan sebagai yang paling diinginkan penggemar.

Tahun ini, DWP kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 13-15 Desember mendatang. Untuk pertama kalinya DWP akan diadakan selama tiga hari di Jakarta. Pada 2018, helatan festival musik elektronik tersebut memang sudah dihelat selama tiga hari, namun lokasinya dipilih di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali untuk merayakan satu dekade Djakarta Warehouse Project.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *