Selamat! Ricky Martin Dikaruniai Anak Keempat

Kabar bahagia datang dari Ricky Martin dan pasangannya Jwan Yosef. Keduanya dikaruniai anak keempat berjenis kelamin laki-laki.

Ricky dan pasangannya berbagi berita bahagia tersebut melalui akun Instagram mereka. Disebutkan, jika bayi yang lahir lewat ibu pengganti tersebut diberi nama Renn.

Ricky pertama kali mengungkapkan bahwa pasangan itu sedang menunggu anak keempat, ketika menerima penghargaan di Pesta Makan Malam Nasional Kampanye HAM tahunan ke-23 di Washington D.C. pada bulan September.

“Keluargaku ada di sini,” kata penyanyi Livin ‘La Vida Loca. “Suamiku Jwan, aku mencintaimu, anak kembarku yang cantik, Valentino dan Matteo, dia juga ada di sini, aku mencintaimu dengan sepenuh hati, kau kekuatanku, kau menginspirasi aku setiap hari, kau memotivasi aku untuk terus melakukan apa Saya lakukan dan kalian adalah anak-anak yang luar biasa. Kalian luar biasa. Aku mencintaimu. ”

“Lucia, bayi perempuanku yang tidak ada di sini bersama kita, dia tinggal di rumah bersama Nenek, tetapi dia juga adalah cahaya hidupku. Dan omong-omong, aku harus mengumumkan bahwa kami ‘hamil’. Kita sedang menunggu.”

Pasangan sudah memiliki tiga anak yaitu si kembar berusia 11 tahun Matteo dan Valentino, dan putri mereka yang berusia 10 bulan, Lucia.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *