Nikah dengan Berondong, Emma Waroka Bicara soal Hubungan Beda Usia

Emma Waroka sudah resmi menikah lagi. Pria yang kini menjadi pendampingnya bernama Bagoes Soeharto.

Sebelum menikah, lewat Instagram pribadinya, Emma pernah bicara soal kenormalan berhubungan dengan orang yang memiliki usia berbeda. Ya, Emma dan Bagoes memang memiliki perbedaan usia 17 tahun.

Dikatakan Emma, Bagoes adalah sosok pria yang sangat gigih dalam menjalani hubungannya. Ia juga tidak pernah terpengaruh dengan banyaknya omongan orang tentang asmaranya itu.

“Dalam kebanyakan keluarga di asia, pasangan dengan wanita yang lebih tua seperti sangat aneh dan tdk normal… Kita suka lupa bhw dalam sejarah Islam sendiri sudah ada kisah Siti Khadijah dan Muhammad SAW,” buka Emma.

“Berapa beda usia mereka? 40-25 Apa status Khadijah? Janda 2x nikah dgn 3 org anak Siapa yg lebih dulu menyatakan cinta? Khadijah .. (hal yg tdk lazim jaman itu) Semua bisa krn Allah mengijinkan,” katanya lagi.

“99 Dalam kisah saya dan Bagoes, Bagoes cukup gigih untuk bisa berjalan dgn saya dan saya terkagum2 dgn pribadi ketimuran Bagoes yg sudah lama ngga saya temukan krn pasangan saya selalu orang luar negeri,” paparnya lagi.

Emma pun memiliki harapan untuk orang-orang yang menjalin hubungan tapi punya perbedaan usia.

“Harapan saya adalah utk yg beda usia, jangan takut.. Jangan malu dan tidak usah mendengar omongan negative orang lain. Contoh nyata sudah ada dr jaman dulu,, cinta sejati Rasul ada pada Khadijah yg jauh lebih tua. Allah meridhoi pasangan beda usia dgn segala kelebihan dan kekurangannya, asal niat baik dan ikhlas inshaAllah selalu bahagia,” tegasnya lagi.

Emma dan Bagoes menikah 17 Oktober 2018. Pernikahan itu digelar jauh dari media. Hanya keluarga dan kerabat yang hadir dalam pernikahan itu.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *