Marcell Siahaan Akan Duet Spesial dengan Sang Istri di Konsernya’

Sebuah konser penanda 17 tahun eksis di dunia musik dipersembahkan Marcell Siahaan. Konser bertajuk Marcell TujuhBelas akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Diakui Marcell hal yang istimewa dalam konser tersebut ialah akan duet dengan istri tercinta, Rima Melati Adams di atas panggung.

“Yang paling spesial salah satunya akhirnya bisa berkolaborasi dengan istri saya. Kita dua tahun lalu berkolaborasi once in a lifetime di KL, sekarang kita berkolaborasi lagi dengan lagu yang lebih banyak,” kata Marcell Siahaan di sela Rehearsal di Rossi Musik, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Menurutnya, konser nanti akan sangat istimewa dan bisa ditonton semua kalangan.

“Yang menarik adalah kita bener-bener memberikan penampilan untuk pendengar-pendengar saya di Indonesia. Harapannya semuanya bisa hadir nanti di Balai Sarbini dari semua generasi karena saya sampai seumur begini masih didenger sampai anak-anak SMP masih denger-denger lagu saya,” ucapnya.

Adapun soal duet di konser Marcell TujuhBelas, sang istri, Rima Melati Adams mengatakan memang hal itu menjadi sebuah janji dari Marcell 10 tahun silam.

“Sebetulnya dia (Marcell) ada janji sama saya mau bikin musik mungkin 10 tahun lalu. Jadi dia kan bikin lagu buat banyak orang padahal sebelum nikah dia udah janji. Mungkin rasa bersalah. Engga sih. Dia aja yang pengen, haha,” jelas Rima.

“Seneng aja maksudnya kita punya satu torehan sejarah bersama, nyanyikan “The Very Though of You” di album “This is Not Jazz”. Itu juga dinyanyikan pertama kali di KL di Marcell once in a lifetime, 2 tahun yang lalu,” sambung Marcell yang kala itu berduet dengan sang istri.

Marcell menjanjikan konser yang intim dalam pertunjukannya nanti.

“Sekarang kita bisa menyanyikan dengan lebih intim lagi, karena kita ketemu dengan keluarga dan temen-temen. Nanti keluarga kita dari Malaysia, Singapura, jadi ya seneng aja,” tandasnya

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *