Konser Ari Lasso Mendadak Batal, Kecewa hingga Dukungan Rekan Musisi

Kejadian tidak mengenakkan dialami penyanyi Ari Lasso. Konser untuk merayakan 27 tahun karier bermusik Ari Lasso yang seharusnya digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) batal digelar. Ari melalui Instagram-nya meminta maaf kepada para penggemarnya atas pembatalan konser tersebut. Kecewa Ari Lasso mengatakan ia sangat kecewa konser itu batal.

Menurut dia, pembatalan terjadi karena promotor Optimus One tidak profesional dalam bekerja. “Karena tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, kepada BCL, Melly Goeslaw, juga Andra & The Backbone dan produksi lainnya,” ujar Ari Lasso.

Selain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Melly Goeslaw memang dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam konsernya di Jakarta. Sementara Andra and The Backbone selain ikut juga di Jakarta, mereka juga mengisi untuk dua konser Ari lainnya di Medan dan Solo. Konser ini digelar di tiga kota, yakni Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Alasan pembatalan CEO Optimus One, Rachmat Subakti, mengungkapkan konser itu dibatalkan dengan alasan teknis.

Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait,” kata Rachmat melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Pengembalian tiket Atas pembatalan tersebut, promotor akan mengembalikan uang tiket atau refund. Proses pengembalian uang tiket, lanjut Rachmat, akan segera diumumkan melalui email masing-masing. “Langkahnya, setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari BookMyShow selaku partner platform tiket kami,” kata dia.

Andra menghibur Gitaris Andra Junaidi menyemangati penyanyi Ari Lasso yang batal menggelar konser bertajuk 27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso. “Sedang bersama Andra, sekali lagi maaf, ya,” kata Ari pada Insta Story akun Instagram-nya, @ari_lasso, yang dikutip Kompas.com, Rabu (16/10/2019). Andra yang berada di samping Ari pun juga menyemangati mantan rekannya di Dewa 19 tersebut. Andra sebenarnya juga tampil bersama Ari lewat Andra and The Backbone “Sekali lagi maaf, ya, karena batalnya konser ini. Kami sedang ada di rumah Ari Lasso, sedang menghibur dia. Semangat, ya!” kata Andra. “It’s ok it’s ok. Makasih,” kata Ari.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *