Katy Perry Bersantai di Video Musik ‘Harleys in Hawaii’

Katy Perry meluncurkan video musik terbaru untuk lagu Harleys in Hawaii pada Rabu (16/10) waktu setempat. Lagu itu menjadi single ketiga Perry pada 2019 setelah Never Really Over dan Small Talk.

Dalam video musik Harleys in Hawaii, Katy Perry tampil dengan rambut pirang. Ia terlihat seperti the girl next door, cantik dan sederhana, tidak glamor seperti biasa.

Harleys in Hawaii memiliki lirik dan visual persis seperti konsep lagunya. Perry membuka video dengan derum motor, menampilkan dirinya sendiri yang mengendarai motor besar, memakai jaket berumbai.

Karena sedang di Hawaii, Perry pun melakukan hal yang umum dilakukan di daerah pesisir. Ia minum air kelapa di kedai sederhana sementara beberapa orang lain berkelahi di belakangnya, bermesraan dengan seorang pria yang bila dilihat sekilas tampak seperti Orlando Bloom, berkaraoke, duduk-duduk di pinggir pantai, memainkan ukulele, dan tentu berboncengan dengan si pria.

Harleys in Hawaii terdengar ringan, menghibur, semacam lagu pengiring saat liburan. Intro dibuka dengan petikan bernuansa Latin, sebelum drum elektrik masuk dan seketika aransemen jadi amat pop. Katy Perry tidak melakukan banyak hal baru di lagu ini, namun Harleys in Hawaii memang memiliki aura santai.

Vibrasi itu tampaknya yang dirasakan Katy Perry kala ia dibonceng Orlando Bloom dalam sebuah liburan singkat ke Hawaii di sela kesibukan American Idol. Dalam program The Zach Sang Show, ia mengakui pengalaman itu yang menjadi inspirasinya.

“Kami menyewa motor Harley karena kami hanya akan berada di sana [Hawaii] untuk beberapa hari… Kau tahu, hanya untuk duduk di bagian belakang sepeda motor di Hawaii dan membiarkan angin membelai wajah,” kata Perry saat itu.

Ia melanjutkan, “Itu indah sekali. Sangat menyenangkan! Saya ingat jelas saya di mana, sudut jalan di Oahu di mana kami berbelok dan saya berbisik pada Orlando, ‘Saya akan menulis lagu berjudul Harleys in Hawaii’.”

Nama Charlie Puth turut tercantum sebagai kredit lagu. Sebelumnya, mereka sudah pernah bekerja bareng dalam Small Talk. Tahun ini, Katy Perry juga berkolaborasi dengan Zedd dalam 365 dan Daddy Yankee’s untuk lagu Con Calma (Remix).

Album terakhir Perry, Witness, rilis pada 2017. Harleys in Hawaii seperti menunjukkan ia bersiap untuk era baru, di mana cinta terlihat telah membuatnya bahagia. Ia tersenyum dengan dandanan kasual, menyanyikan lirik, “When I hula hula, hula // So good you’ll take me to the jeweler, jeweler, jeweler // There’s pink and purple in the sky // We’re riding Harleys in Hawaii.”

Harleys in Hawaii juga memiliki verse santai, mudah diingat dan kelak, diserukan bersama di tengah konser Katy Perry. Segalanya terasa ringan di lagu ini, kontras dengan kondisi Perry yang beberapa bulan lalu dituduh melakukan pelecehan terhadap model video musik Teenage Dream.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Billboard

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *