Kriss Hatta Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Pemukulan

Artis Kriss Hatta jalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan atas laporan Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Kepada awak media Kriss Hatta mengaku sudah memberikan uang perdamaian kepada pihak Antony sebesar Rp 150 juta.

“Itikad baik saya dengan keluarga sudah ditempuh dengan adanya perdamaian. Nominal Rp 150 juta, ya saya berharap uang itu berguna buat keluarga pelapor,” ujar Kriss saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu siang.

Walaupun kedua belah pihak sudah sepakat berdamai, kasus hukum ternyata tetap berjalan.

Kriss Hatta pun harus duduk di kursi pesakitan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, Kriss tak menyesal telah memberikan uang perdamaian itu pada Antony.

“He he he, enggak kok, enggak nyesel. Mungkin saya yang lebih mampu,” ujar Kriss. Sebelumnya, kasus ini berawal dari dugaan pemukulan yang dilakukan Kriss Hatta kepada Antony Hillenaar yang berujung pada laporan polisi, pada 6 April 2019 lalu.

Meski keduanya telah berdamai pada 8 Agustus 2019 lalu, kasus hukum ini tetap dilanjutkan oleh pihak kepolisian karena termasuk dalam kategori delik murni atau umum.

Setelah ditangkap pada 24 Juli 2019 lalu, dan ditahan sekitar 70 hari, Kriss akan segera menjalani persidangan.Dian Reinis Kumampung

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *