‘Ramalan Sukses Anggota TWICE Jadi Nyata

Saat ini semua orang sudah tahu bagaimana besarnya TWICE sebagai sebuah grup idol. Para personelnya telah memukau penonton dengan vokal yang kuat, gerakan tarian yang fantastis, dan visual yang luar biasa. Video musik mereka telah jutaan kali ditonton, dan mereka selalu berada di puncak ketika menyangkut pengenalan merek di Korea.

Jadi cukup aman untuk mengatakan bahwa TWICE telah berhasil dan terus berkembang.

Dilansir Koreaboo, Bos besar JYP entertainment, Park Ji Young dengan sempurna meramalkan kesuksesan TWICE sebagai anak asuhnya!

Tepat setelah pembuatan klip ‘Sixteen’, para anggota bertemu dengan pendiri JYP Entertainment tersebut sekedar makan-makan sambil memberikan saran kepada grup.

Rupanya apa yang dikatakan Jin Young sangat emmmengaruhi seluruh anggota TWICE. Momo saat itu menyebutkan, bahwa ia akan bekerja lebih keras 5 tahun ke depan., dan ia benar-benar melakukannya

Sementara Jihyo berharap grup akan melakukan dengan baik dan melakukan banyak konser. Hal ini tidak diragukan lagi. BUkan hanya di Korea, konser di berbagai negara pun sudah dilakukan mereka.

Dan Jeongyeon, pernah menyatakan harapannya agar TWICE memiliki jadwal yang padat. Dan dengan semua comeback dan konser mereka, kita semua cukup yakin itu sedang terjadi.

TWICE kini telah menjadi salah girl group papan atas yang sangat diperhitungkan di industri Kpop.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *