Hasil Korea Open: Akane Mundur, Fitriani Lolos ke Babak Kedua

Fitriani lolos ke babak kedua turnamen badminton Korea Open setelah unggulan pertama Akane Yamaguchi tak mampu melanjutkan pertandingan.

Dalam duel lawan Fitriani, Akane memutuskan mundur di pertengahan gim pertama. Saat itu, Akane tengah unggul tipis, 11-10.

Dikutip dari rilis resmi PBSI, Akane mengalami masalah pada lututnya sehingga tak mampu melanjutkan pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Fitriani lolos ke babak 16 besar. Di babak 16 besar, Fitriani akan menghadapi pebulutangkis Jepang lainnya, Sayaka Takahashi.

Di nomor ganda campuran, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga mampu melaju ke babak kedua setelah melawati adangan Niclas Nohr/Sara Thygesen dari Denmark. Hafiz/Gloria menang dua gim langsung, 21-15, 21-17 dalam kurun waktu 37 menit.

Selain dua wakil tersebut, masih banyak pemain Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Gregoria Mariska, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan pemain-pemain lainnya.

Pada tahun lalu, Indonesia gagal mendapat gelar juara di Korea Open. Pemain Indonesia terakhir yang mampu jadi juara di Korea Open adalah Anthony Ginting dan Praveen Jordan/Debby Susanto pada 2017.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *