Ronaldo Minta Juventus Datangkan 2 Pemain La Liga Ini

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendesak petinggi klub mendatangkan dua pemain La Liga. Kehadiran keduanya, diharapkan bisa mengisi kekosongan karena akan ditinggal hengkang usai dua pemain yang saat ini tengah di lirik Paris Saint-Germain.

Adalah Mariano Diaz dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari Barcelona, yang diajukan CR 7 kepada petinggi Juventus. Striker Timnas Portugal itu berharap Bianconeri mendapat tambahan amunisi sebelum bursa transfer Serie A ditutup pada 2 September 2019.

Disebut Ronaldo, kehadiran mantan pemain Timnas Republik Dominika, Mariano Diaz, lantaran penyerang itu masuk daftar jual Los Blancos musim panas ini. Apalagi saat ini jasa Diaz sangat diperlukan, karena Paulo Dybala dan Mario Mandukic terancam hengkang karena terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Perlunya dukungan dari Diaz, diakui Ronaldo karena dirinya pernah bermain bersamanya saat masih berkarier di Santiago Bernabeu. Apalagi mereka berhasil meraih treble winner untuk Los Blancos pada musim 2016-2017, yakni trofi Liga Champions, juara La Liga, dan juara Piala Super Eropa.

Nama Ivan Rakitic juga dinilai pemain timnas Portugal ini, bisa memberi angin segar. Namun, menurut laporan Don Balon, untuk mendapatkan itu Juventus perlu merogoh kocek lebih dalam lantaran El Barca membanderol Rakitic sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp791,3 miliar.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : poskotanews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *