Aura Kasih Damai dengan Yan Widjaya: Jangan Permasalahkan Lagi

Aura Kasih telah berdamai dengan Yan Widjaya pada Senin, 26 Agustus 2019. Aura Kasih telah bertemu dengan kritikus film tersebut dan berdamai terkait cuitan Yan yang menyinggung Aura Kasih beberapa waktu lalu.

Kabar perdamaian antara Aura Kasih dengan Yan Widjaya bermula dari sebuah pesan yang beredar di grup pesan instan Whats App. Dalam pesan tersebut tertulis, “terjadi pertemuan antara Yan Widjaya dengan Aura Kasih yang didampingi pengacaranya, Tantri, dan manajernya, Heru”. Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Yan Widjaya dan Aura Kasih membenarkan informasi berantai itu. Yan menyatakan sudah meminta maaf secara lisan kepada Aura Kasih. “Langsung diterima Aura dengan baik. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos,” kata Yan Widjaya.

Adapun Aura Kasih meminta supaya tak ada lagi pihak yang membesar-besarkan perseteruan antara dia dengan Yan Widjaya beberapa waktu lalu. “Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih,” tulis Aura Kasih melalui pesan instan.

 

 

 

 

 

Sumber :tempo.co
Gambar : Antaranews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *