Ruben Onsu Berjanji Bakal Wujudkan Cita – Cita Betrand Peto

Rumah tangga Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan bertambah bahagia dengan kehadiran Betrand Peto, anak laki-laki asal NTT.

Ruben – Sarwendah diketahui memang mengadopsi Bentrand sebagai anaknya. Betrand diketahui, memiliki bakat dalam bernyanyi.

Bagi Ruben, Betrand sebagai anak pertamanya. Hal itu sudah disampaikan langsung kepada remaja berusia 13 tahun tersebut.

“Betrand tau semuanya, saya sudah banyak ngobrol sama Betrand. Saya menganggap Betrand sebagai anak pertama saya dan itu omongan saya yang paling serius,” ujar Ruben Onsu di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Lantas sampai kapan Ruben akan mengurus remaja berusia 13 tahun itu?. Mengenai hal tersebut, Ruben mengatakan bersama sang istrinya akan mengurus Betrand sampai kapanpun.

“Jadi sampai kapan pun saya dan Wendah masih bernapas, kami masih urus Betrand,” jelasnya.

Ia ingin mengasuh dan mengurus Betrand untuk selama-lamanya, bukan berarti ingin mengambil alih hak orangtua terhadap anaknya.

Ia mengatakan tujuan mengadopsi supaya bisa mewujudkan impian Bentrand menjadi penyanyi profesional.

“Saya selalu bilang Betrand itu masih memiliki orang tua, saya hanya meneruskan untuk anak ini gapai cita-citanya. Karena anak ini memiliki cita-cita yang bagus dan dia punya bakat,” tukasnya.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *