Liverpool Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain nampaknya masih akan membela Liverpool dalam beberapa tahun kedepan. Pemain berusia 26 tahun itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang yang disodorkan manajemen.

Kontrak baru ini kabarnya akan membuat Chamberlain bertahan di Anfield hingga 2023 mendatang. The Reds -julukan Liverpool- nampak tak khawatir meski sang pemain sempat absen panjang karena mengalami cedera lutut parah pada April 2018.

“Saya sangat senang meski (karier saya) memang sempat sedikit terhambat. Senang rasanya segalanya bisa tuntas dan menandatangani kontrak baru yang sudah saya sangat nantikan,” ujar Chamberlain di situs resmi klub.

Chamberlain sangat antusias menyambut kesepakatan baru ini. Ia berjanji menebus kepercayaan klub dengan memberikan seluruh kemampuan untuk membawa Liverpool terus berjaya.

“Rasanya saya seperti mendapat kesempatan membayar setahun yang hilang itu dan semoga saja saya bisa tampil bagus demi melunasinya,” tambahnya.

Chamberlain mulai bergabung ke Liverpool pada 2017 silam usai dibeli dari Arsenal. Ia sudah tampil sebanyak 47 kali di berbagai kompetisi dan mencetak lima gol.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *