Jadwal Liga 1: Barito Putera vs Persipura, PSS vs PSM

Lanjutan pekan ke-16 Liga 1 mempertemukan Barito Putera vs Persipura Jayapura dan PSS Sleman vs PSM Makassar. Berikut adalah jadwal Liga 1 hari ini.

Lanjutan pekan ke-16 Liga 1 menggelar dua pertandingan pada Jumat (23/8/2019) ini. Barito Putera akan menjamu Persipura di Stadion Demang Lehman pada sore nanti.

Barito akan mencoba memanfaatkan partai kandang ini untuk bangkit, setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka sebelumnya tumbang dari Tira Persikabo, PSM, dan Arema FC.

Sebaliknya, Persipura berupaya melanjutkan momentum positif yang sudah dibangun belakangan. Mutiara Hitam tanpa kekalahan di tiga laga terakhir, berimbang kontra Badak Lampung FC lalu merangkai kemenangan atas Madura United dan Bhayangkara FC.

Pertandingan yang berpotensi sengit juga akan tersaji di Stadion Maguwoharjo petang nanti, kala PSS menjamu PSM. PSS sekalipun berstatus tim promosi, saat ini menempati posisi lima klasemen dengan 21 poin dari 15 laga, hasil lima kemenangan, enam kali imbang, dan empat kekalahan.

PSM bakal datang dengan misi terus menapak naik di papan klasemen. Juku Eja sementara ini menghuni posisi delapan dengan 19 poin dari 10 pertandingan. Kemenangan akan melontarkan PSM ke posisi lima besar.

Kedua pertandingan akan bisa dinikmati secara langsung, baik di stasiun televisi terestrial maupun live streaming.

Jumat (23/8)
Pukul 15.30 WIB: Barito Putera vs Persipura
Stadion Demang Lehman
Live: Indosiar, Vidio

Pukul 18.30 WIB: PSS vs PSM
Stadion Maguwoharjo
Live: Indosiar, Vidio

 

 

 

 

 

Sumber : sport.detik.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *