Syuting Film Horor, Salshabilla Adriani Alami Kejadian Mistis

Artis Salshabilla Adriani merasa ketakutan saat berakting di film terbarunya berjudul ‘Ritual’, pasalnya artis bertubuh seksi ini mengalami kejadian ganjil selama menjalani syuting film tersebut.

“Jadi waktu itu mama Richelle itu lagi videoin, kita cuma lihat di monitor aja. Nah, ternyata di monitor itu banyak penampakan pocong, kuntilanak. Kita kaget aja gitu, langsung merinding dan mendadak jadi takut aja,” tutur Salshabilla Adriani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Shalsabilla mengatakan jika rumah yang digunakan untuk syuting film tersebut terlihat angker. “Seperti rumah yang sudah lama nggak ditempati, hawanya itu beda, dingin, lembab dan sunyi gitu,”terang Shalsabilla.

Selama menjalani peran sebagai Lisa, artis cantik ini enggan bepergian sendirian saat berada di lokasi rumah tersebut. “Kemana-mana di sana bareng temen artis atau kru film, termasuk ke toilet,”ucap Shalsabilla Adriani. Ia pun menambahkan jika seluruh pemain film ‘Ritual’ pun berhati-hati dalam berucap selama menjalani proses syuting.

“Ya berdoa aja sih, kita jadi lebih hati-hati lagi untuk bicara di tempat-tempat mistis kayak gitu,”papar Salshabilla.

Film ‘Ritual’ mengisahkan sebuah keluarga pergi untuk berlibur ke suatu tempat. Namun dalam perjalanan, mereka mengalami kecelakaan kemudian mencari tempat untuk berteduh. Tapi sayangnya, tempat hunian yang mereka tinggali banyak bermunculan hal-hal mistis hingga akhirnya mengalami masalah besar.

Film yang juga dibintangi oleh Alzi Makers, Ferry Andriansyah, Richelle, Defwita, Hendrayana, Reina Ipeh dan lain sebagainya itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 Agustus 2019.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *