Liam Hemsworth Resmi Gugat Cerai Miley Cyrus

Liam Hemsworth akhirnya secara resmi mengajukan gugatan cerai atas Miley Cyrus. Aktor asal Australia tersebut, mendaftarkan gugatannya pada Rabu (21/8) waktu Amerika Serikat.

Dilansir ET, dalam gugatannya, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset, karena segalanya sudah dipisahkan karena adanya perjanjian pranikah.

Perpisahan Miley dan Liam terjadi hanya setelah tujuh bulan mereka menikah. Dan tampaknya tak butuh lama bagi Miley untuk kembali bermain dengan asmara.

Ya, pelantun ‘Wrecking Ball’ tertangkap kamera bermesraan dengan Kaitlynn Carter, yang diketahui merupakan mantan istri dari anak Kaitlyn Jenner, Brody Jenner.

Kabar perpisahan keduanya, diumumkan langsung oleh Liam. “Halo semua, hanya catatan singkat bahwa Miley dan saya telah berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan dirinya di masa depan,” kata Liam di akun Instagram miliknya.

Miley, sebelumnya pernah mengaku sebagai biseksual dan pernah memiliki hubungan dengan model Stella Maxwell pada tahun 2015, sebelum kembali ke pelukan Liam.

Miley dan Liam pertama kali bertemu dan jatuh cinta pada set ‘The Last Song’ pada 2010. Pasangan itu bertunangan pada Juni 2012, dan Miley berkata pada saat itu, “Saya sangat senang bertunangan dan menantikan kehidupan bahagia bersama Liam.” Pasangan itu berpisah pada September 2013, dan kembali bersama pada tahun 2015. Satu tahun kemudian, keduanya memilih untuk bertunangan. Dan akhirnya menikah pada 24 Desember 2018.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : The Cheat Sheet

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *