Federico Fazio Resmi Perpanjang Kontrak dengan AS Roma

Bek AS Roma, Federico Fazio memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Tim Serigala Ibu Kota tersebut. Pria asal Argentina ini menyetujui kontrak dua tahun dengan Roma yang berlaku hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Roma mengumumkan perpanjangan kontrak Fazio lewat akun Twitter resminya. “AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Federico Fazio telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub,” tulis pernyataan resmi klub, Selasa (20/8) waktu setempat.

Ini merupakan perpanjangan kontrak kedua Fazio bersama Roma. Fazio mengatakan bahwa dirinya merasa senang telah memperbarui kontrak baru di tim asal ibu kota Italia itu.

“Ini adalah perpanjangan kontrak kedua saya bersama klub dan saya sangat senang. Sejak hari pertama di sini, saya sudah merasa bahwa klub percaya kepada saya, ini sesuatu yang penting bagi setiap pemain,” kata Fazio seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya sudah merasakan keyakinan itu dari semua orang yang bekerja di Trigoria, sebuah tempat yang ingin saya tinggali untuk waktu yang lama.”

Sebelumnya, Fazio bergabung dengan Roma dari klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur pada musim panas 2016 silam. Bersama Roma, ia telah membuat 135 penampilan dengan membukukan sebelas gol dan tiga assist di seluruh kompetisi.

 

 

 

 

 

Sumber : Akurat.co
Gambar : Euro Football Rumours

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *