Tingalkan Juventus, Mario Mandzukic Pilih Kembali ke Bundesliga

Mario Mandzukic sudah tidak kerasan di Juventus. Striker berusia 33 tahun itu dilaporkan memiliki dua preferensi terkait pelabuhan berikutnya.

Calciomercato melaporkan, pemain asal Kroasia tersebut membuka peluang kembali ke Bayern Munchen jika meninggalkan Juventus.

Mandzukic memiliki hubungan dengan klub Bavaria itu. Selain pernah memperkuat FC Hollywood periode 2012-2014 dan mencetak 48 gol dari 88 pertandingan, dia juga ingin ditangani kompatriot Niko Kovac.

Pilihan kedua adalah Borussia Dortmund. Mandzukic tidak menemukan masalah bermain bagi tim yang berstatus rival terbesar Bayern Munchen itu.

Dengan mengutarakan preferensinya, bola kini berada di pihak Bayern Munchen dan Borussia Dortmund untuk mengajukan proposal ke Juventus. Mereka memiliki waktu hingga 2 September sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Tidak Masuk Rencana Sarri

Karier Mandzukic di Juventus berpotensi berakhir seiring kedatangan Maurizio Sarri. Dia tidak masuk rencana mantan pelatih Napoli tersebut.

Selain itu, Mandzukic harus bersaing melawan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala untuk menjadi ujung tombak La Vecchia Signora.

Hampir ke Old Trafford

Mandzukic hampir meninggalkan Juventus pekan lalu. Manchester United dilaporkan tertarik merekrutnya untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Romelu Lukaku.

Namun, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membatalkan transfer karena ingin memberi kesempatan kepada striker muda Mason Greenwood.

 

 

 

 

Sumber :.liputan6.com
Gambar : Bola.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *