Bantu Veteran, PUBG Mobile Gelar Lomba Merdeka Dinner

Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 (HUT RI ke-74) bakal lebih semarak. PUBG Mobile akan lomba PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner. Selain lomba, Merdeka Dinner juga merupakan acara penggalangan dana untuk para veteran Indonesia.

Indonesia PUBG Mobile Country Manager, Gaga Li, mengatakan turnamen game online ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pejuang yang sudah berkorban bagi kemerdekaan Indonesia. “Kami ingin mengapresiasi, harapannya bisa membantu kebutuhan hidup para veteran,” kata Gaga dalam siaran pers yang diterima Tempo, Rabu, 14 Agustus 2019.

Gaga menjelaskan rangkaian acara terdiri dari empat aktivitas, yaitu Merah Putih Showdown, Influencer Grand Prix, Community Battle Cup, dan Charity and Fundraising. Di acara Merah Putih Showdown akan menyajikan pertandinan dua tim profesional PUBG Mobile, yaitu Bigetron dan EVOS.

Selain dua tim profesional, ada lebih dari 20 influencer dan 512 tim pemain PUBG Mobile yang ikut berpartisipasi. Gaga menyatakan jumlah donasi ditargetkan mencapai Rp 74 juta. “Ini akan diberikan kepada para veteran melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia,” sebut dia.

Selain itu, untuk komunitas pemain PUBG Mobile bisa ikut meramaikan Community Battle Cup. Tim terbaik yang lolos akan beradu kuat dengan Bigetron dan EVOS. Rangkaian turnamen dijadwalkan berlangsung di akun Facebook PUBG Mobile pada 17, 24, dan 25 Agustus 2019.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kompas Tekno

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *