Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Filipina

Timnas Indonesia U-18 akan menjalani laga perdana fase grup A Piala AFF U-18 2019 melawan timnas Filipina U-18 di Stadion Di An, Vietnam, Selasa (6/8). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs timnas Filipina U-18.

Timnas Indonesia U-18 punya modal positif kala meladeni Filipina. Dalam dua pertemuan terakhir di ajang Piala AFF U-18, tim Garuda Nusantara selalu menang.

Pada 2017, Timnas Indonesia U-18 mencukur habis Filipina dengan skor 9-0. Setahun berselang, Timnas Indonesia U-18 kembali mengalahkan Filipina kali ini dengan skor 4-1.

Laga pembuka Timnas Indonesia U-18 melawan Filipina akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. Pertandingan ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Fakhri mengungkapkan pasukannya sudah siap untuk menghadapi Filipina.

“Kami sudah siap tempur di turnamen ini. Pemain antusias, mereka dalam kebugaran dan kondisi fisik yang baik,” ujar Fakhri dilansir dari laman resmi PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Filipina
Fakhri menjelaskan bahwa 23 pemain yang ia bawa merupakan para pemain yang terbaik. Dengan para pemain yang ada diharapkan Timnas Indonesia U-18 bisa meraih prestasi maksimal di Vietnam.

“Saya membawa pemain-pemain terbaik dalam tim ini yang berasal dari timnas Indonesia U-16 tahun lalu, kemudian klub yang bermain di liga Elite Pro Academy U-18 dan beberapa tambahan pemain kelahiran tahun 2001 dan 2002,” kata Fakhri.

Selain Filipina, Indonesia tergabung di Grup A bersama Brunei Darussalam, Laos, Myanmar, dan Timor Leste. Sementara Grup B dihuni Australia, Kamboja, Malaysia, Singapura, Thailand, dan tuan rumah Vietnam.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tirto.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *