Bale Asyik Main Golf Saat Madrid Ditekuk Tottenham

Gareth Bale asyik menikmati permainan golf ketika Real Madrid ditekuk Tottenham Hotspur 0-1 pada turnamen Audi Cup 2019 di Munchen, Selasa (30/7) malam waktu waktu setempat.

Bale memang tidak diboyong sang pelatih El Real, Zinedine Zidane, untuk mengikuti turnamen empat tim itu.

Harian Spanyol El Confidencial melaporkan, Bale memilih menikmati hobinya bermain golf di salah satu padang golf di Madrid sesaat usai laga Los Blancos vs Tottenham. Kick-off pertandingan tersebut tepatnya dua jam sebelum penyerang asal Wales itu menikmati permainan golf.

Berdasarkan foto yang diambil media itu, Bale bermain di lubang ke-14 yang berarti dia bermain golf sudah cukup lama yaitu sejak pukul 20.00 waktu setempat.

Bale memilih tak ikut Real Madrid ke Jerman. (Bale memilih tak ikut Real Madrid ke Jerman. (REUTERS/Susana Vera)
Zidane sebelumnya mengatakan tak membawa Bale ke Jerman usai laga pramusim di Amerika Serikat lantaran alasan teknis.

“Dia tidak ikut dalam perjalanan [ke Jerman] karena merasa kurang sehat. Dia tidak bugar dan bicara kepada dokter. Lebih baik jika dia tinggal di Madrid,” kata Zidane seperti dikutip dari El Confidencial.

Bale sebelumnya dikritik mantan bos Madrid yang juga kompatriotnya, John Tosshack, tidak menghargai Madrid lantaran enggan belajar bahasa Spanyol.

“Anda berada di sini [Madrid] selama enam atau tujuh tahun dan Anda tidak menggunakan bahasa [Spanyol]. Itu merupakan sebuah penghinaan terhadap orang-orang di mana Anda bekerja,” ujar Tosshack.

Bale Asyik Main Golf Saat Madrid Ditekuk Tottenham
Zidane sendiri disebut sudah tak akan melibatkan Bale di skuatnya. Mantan pemain Tottenham tersebut sebelumnya nyaris merapat ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning, dengan gaji setinggi langit.

Antara sang agen da pihak klub bahkan sudah sepakat. Namun, kesepakatan itu batal karena Los Blancos menilai transfer yang akan dibayarkan Suning tidak sesuai permintaan mereka.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *