Jo In Sung Bakal Berebut Peran dengan Bae Sung Woo

Aktor Korea Selatan Jo In-sung disebut sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran dalam drama baru yang ditulis No Hee-kyung. Agensi Jo In-sung IOK Company mengatakan No Hee-kyung sudah menanyakan jadwal Jo In-sung.

“Belum ada penawaran resmi. Sinopsis juga belum dirilis. Namun, Jo In-sung bersedia mempertimbangkan setelah sinopsisnya dirilis,” tulis IOK Company seperti dilansir Soompi, Kamis (25/7).

Keduanya sebelumnya sudah bekerja sama dalam sejumlah drama dan film. Jo In-sung dan No Hee-kyung pertama kali berbagi proyek dalam That Winter, The Wind Blows.

Dalam That Winter, That Wind Blows, Jo In-sung beradu akting dengan aktris Song Hye-kyo. Drama yang mengisahkan perjuangan cinta seorang pria dan perempuan buta ini memenangkan Silver Award for Best Foreign TV Series Shanghai Television Festival 2013.

Jo In-sung dan No Hee-kyung kembali bekerja sama dalam drama It’s Okay, That’s Love. Kali ini Jo In-sung berpasangan dengan aktris Gong Hyo-jin. Hubungan keduanya membuahkan penghargaan Best Couple Award dalam SBS Drama Awards 2014.

Drama ini mengisahkan sejumlah orang yang ternyata memiliki permasalahan mental dan perjuangan mereka untuk sembuh, serta berdamai dengan masa lalu. Jo In-sung berperan sebagai seorang penulis. Sementara Gong Hyo-jin sebagai seorang dokter di rumah sakit jiwa.

Tak hanya Jo In-sung, No Hee-kyung menawarkan peran pada aktor Bae Sung-woo. Mereka pernah bekerja sama dalam drama Live.

Bae Sung-woo juga pernah beradu akting bersama Jo In-sung dalam dua film yakni The King dan The Great Battle. Bae Sung-woo memenangkan Best Supporting Actor untuk kedua film tersebut.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *