Hadapi Thurman, Pacquiao Abaikan Rencana Duel Melawan Amir Khan

Manny Pacquiao membantah pernyataan Amir Khanterkait pertarungan mereka yang dijadwalkan akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, 8 November mendatang. Menurut kubu Pacquiao, belum ada pembicaraan bisnis apapun mengenai rencana pertarungan tersebut.

“Simpel saja, Senator Pacquiao fokus menghadapi duel Fox Sports Pay-Per-View melawan Keith Thurman, 20 Juli ini,” kata Sean Gibbons, presiden MP Promotions kepada BoxingScene. “Bagi kami, pertarungan melawan Khan masih sebatas berita,” bebernya.

Pecinta olahraga tinju dunia memang sempat dikejutkan dengan berita mengenai rencana pertarungan Khan dan Pacquiao. Duel ini terasa istimewa karena Pacquiao dan Khan pernah berlatih di sasana yang sama di bawah asuhan pelatih ternama, Freddie Roach.

Khan seperti dilansir Mirror, bulan lalu, mengaku sudah lama memendam keinginan bertarung dengan Pacquiao. Khan senang karena rasa penasarannya bakal segera berakhir menyusul terbukanya jalur negosiasi dengan petinju pound to pound terbaik tersebut.

Dari pembicaraan itu, disepakati pertarungan bakal berlangsung di Arab Saudi, 8 November 2019 atau setelah Pacquiao bertemu Keith Thurman di Las Vegas, Nevada, 20 Juli 2019.

“Senator (Manny Pacquiao) sama sekali tidak memperhatikan pertarungan melawan Kahn dan sama sekali belum menandatangani kontrak apapun tentang itu,” beber Gibbons.

“Pacquiao hanya ingin meminta fans agar tetap mendukungnya saat bertanding melawan Keith Thurman, 20 Juli mendatang,” ujar Gibbons.

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *