Bejo: Timnas Indonesia vs Malaysia Penuh Motivasi

Malaysia jadi lawan pertama Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Legenda Timnas Indonesia Bejo Sugiantoro menyebut pertemuan itu bakal memotivasi para pemain untuk tampil maksimal di laga selanjutnya.

Selain Malaysia, Timnas Indonesia juga bakal bersaing dengan Vietnam, Thailand dan satu tim dari Timur Tengah Uni Emirat Arab pada Grup G. Babak kualifikasi baru bakal dimulai pada 5 September mendatang dengan pertemuan perdana melawan Malaysia.

“Berat memang [persaingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022], tapi tidak ada yang tidak mungkin. Laga melawan Malaysia bakal memotivasi pemain Timnas kita,” kata Bejo kepada CNNIndonesia.com, Kamis (18/7).

Menurut Bejo, pelatih Simon McMenemy pasti sudah membuat strategi supaya Timnas Indonesia bisa berjuang maksimal di setiap pertandingan. Selebihnya dukungan semangat dari bangsa Indonesia diperlukan untuk lebih memotivasi para pemain.

Menyoal peluang, Bejo yang juga mantan pemain Timnas Indonesia di era 1990-an itu meyakini Hansamu Yama dan kawan-kawan mampu untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Peluang tetap ada. Intinya selalu dukung Garuda,” ujar Bejo.

Di sisi lain salah satu penggawa Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengatakan Grup G dihuni tim-tim yang sangat bagus. Meski begitu, pemain Barito Putera itu yakin Skuat Garuda bisa lolos dari fase Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kita semua tahu di situ [Grup G] adalah tim-tim yang bagus. Saya pribadi yakin, Insyaallah Indonesia bisa lolos karena di sepak bola apapun bisa terjadi,” ucap Evan Dimas.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *