Pengakuan Anak Farhat Abbas yang Baru Bertemu 2 Kali Seumur Hidup

Putra dari advokat Farhat Abbas, Gusti Rayhan buka-bukaan terkait hubungannya dengan sang ayah. Menurut Gusti, ia dan Farhat tidaklah dekat. Guati mengaku hanya bertemu sang ayah dua kali sepanjang hidupnya.

“Ketemu aja enggak pernah, cuman dua kali seumur hidup,” ungkap Gusti saat ditemui dalam gala premiere film Uka Uka The Movie: Nini Tulang di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019). Pasalnya, selama ini Gusti dan Farhat menjalani kehidupan masing-masing tanpa saling berbagi kabar.

“Hubungan antara ayah dan anak, cuma ya kehidupan masing-masing aja. Ya kita punya hubungan darah, cuma ya kita jalan masing-masing,” ujar Gusti lagi. Namun Gusti sadar bahwa hubungannya dengan Farhat memang tak pernah bisa diputuskan.

“Kalau lepas sih namanya juga enggak bisa, kan karena hubungannya ayah dan anak,” ungkap Gusti. Gusti Rayhan adalah putra dari Farhat Abbas dengan seorang wanita bernama Rita Tresnawati yang dinikahi Farhat pada tahun 2001. Farhat menceraikan Rita pada tahun 2002 saat Gusti masih berusia 5 bulan.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *