Jelang Persija-Persib, 1.020 Polantas Diterjunkan Atur Lalin

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menerjunkan 1.020 personel guna mengatur arus lalu lintas di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang duel Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB.

“Untuk PAM polisi lalu lintas Polda Metro Jaya ada 1.020 personel dikerahkan,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir, di Jakarta.

Nasir menyampaikan seluruh personel itu tidak hanya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja, tetapi bertugas melakukan pengawalan para pemain dan tim, baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung, menuju stadion.

“Pengamanan dilakukan di semua titik simpang seputaran GBK dan titik yang berhubungan lalu lintas secara langsung dengan wilayah GBK,” tutur Nasir.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK pada Rabu (10/7) telah mengantongi izin dari Polda Metro Jaya.

Total, Polda Metro Jaya menerjunkan sebanyak 12.954 personel gabungan untuk melakukan pengamanan. Nantinya, pola pengamanan akan dibagi menjadi empat ring.

Selain itu, Polda Metro juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas serta sejumlah kantong parkir untuk bus-bus yang digunakan pendukung Persija Jakarta, Jakmania.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : poskotanews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *