Zack Lee Pacari Manohara, Nafa Urbach : Tak Masalah!

Nafa Urbach mengaku baru mengetahui kabar Zack dan Manohara berpacaran. Dia kaget mendengar kabar kedekatan mantan suaminya, Zack Lee, dengan Manohara. Dia mengaku baru mengetahui kabar Zack dan Manohara berpacaran.

“Hah, Zack Lee sama Mano pacaran?,” kata Nafa di Kemang, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Nafa mengaku sudah tahu kedekatan Zack Lee dan Manohara sejak lama. Bahkan Nafa juga mengenal Mano dan adiknya. “Kebetulan Mano dan adiknya Mano teman aku. Kalau Zack dan Mano dekat aku tahu, kalau pacaran aku enggak tahu,” ujarnya.

Kabar kedekatan Zack Lee dan Manohara Odelia Pinot ternyata bukan sekadar isapan jempol. Mantan suami Nafa Urbach itu baru-baru ini menulis sebuah kalimat mesra di komentar foto unggahan Manohara.

Nafa tidak mempermasalahkan jika Zack Lee dan Manohara berpacaran. Lagipula, kata dia, statusnya dengan Zack juga hanya sebatas orang tua dari putrinya dan sudah tidak ada hubungan lagi.

“Setahu aku, mereka sahabatan, kalau mereka pacaran enggak apa-apa. Aku dan Zack juga sudah mantan suami istri,” tutur Nafa Urbach.

Setelah bercerai dari Nafa Urbach, nama Zack Lee sering dikaitkan dengan para pesohor cerek. Nama Rahma Azhari sempat terseret dan diduga sebagai kekasih barunya. Namun, mantan suami Nafa Urbach itu membantah kabar tersebut. Zack mengaku sedang menikmati kesendiriannya.

Nafa sendiri tak mau ikut bicara. Ibu satu anak itu menegaskan bahwa sudah tak mau mencampuri urusan mantan suaminya. Dia menjelaskan jika saat ini memang masih menjalin hubungan baik dengan Zack. Tapi, hanya sebatas untuk keperluan anak semata wayang mereka, Mikhaela.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tabloid Bintang

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *