Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rafiq dan Suami Sambangi Polda Metro Jaya

Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7/2019) pagi. Didampingi oleh kuasa hukum mereka, Hotman Paris, Fairuz dan Sonny tiba sekitar pukul 09.40 WIB. Namun, Hotman masih enggan menjelaskan tujuan kedatangannya bersama Fairuz dan Sonny.

Dia hanya mengaku akan membuat laporan ke polisi. “Nanti ajalah nanti, mau buat laporan polisi, itu aja dulu,” kata Hotman sambil berjalan menuju ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Dua hari yang lalu, Hotman mengumbar rencana pelaporan tersebut di akun Instagram-nya. Beberapa postingan-nya di Instagram mengumumkan tentang Fairuz yang bakal melaporkan pihak yang dianggap mencemarkan nama baik Fairuz.

“Fairus bangkit akan membuat laporan polisi senin jam 9 di Polda Metro dgn pengaduan pasal 29 ayat 1 uu ite ancaman hukuman 6 tahun! Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah!” tulis Hotman di akun @hotmanparisofficial, seperti dikutip Kompas.com. Sebelumnya, mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar, mengucapkan kata-kata yang dianggap menghina harga diri Fairuz sebagai perempuan dalam percakapannya di sebuah video bincang-bincang di YouTube.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *