Presiden UFC Tak Keberatan McGregor Hadir di Duel Khabib vs Dustin

Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengaku tidak masalah jika Conor McGregor hadir pada pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier, September 2019 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Perselisihan antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov diyakini tidak akan menghambat jalannya pertarungan.

Seperti diketahui, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terlibat perselisihan di luar ring sejak pertengahan 2018. Petarung asal Republik Irlandia itu sempat menyerang bus yang dinaiki Khabib dan rekan-rekannya pada April 2018.

Perselisihan sempat berlanjut hingga sesi konferensi pers jelang pertarungan Conor vs Khabib pada Oktober 2018 di Las Vegas. Usai pertarungan pun, hubungan keduanya tetap memanas. Namun, Dana White yakin hal tersebut tidak akan memengaruhi rencana duel Khabib vs Dustin pada September 2019.

“Dia (Conor) bisa saja datang. Mungkin. Akan tetapi, saya tidak tahu persisnya apakah dia akan datang atau tidak. Dia belum mengatakan apa-apa,” tutur Dana White, melansir dari Sports Joe, Rabu (26/6/2019).

“Saya tidak yakin isu di antara keduanya akan menjadi masalah baru. Menurut saya, Dustin dan Khabib akan menyukai kehadiran McGregor,” imbuh pria berusia 49 tahun tersebut.

Duel memperebutkan sabuk juara antara Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan dihelat pada September 2019 di Abu Dhabi dalam tajuk UFC 242. Pertarungan tersebut akan menandai kembalinya Si Elang –julukan Khabib- ke atas ring oktagon setelah menjalani sanksi sembilan bulan.

 

 

Sumber : sports.okezone.com
Gambar : jabar.tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *